07
Agu
10

…when you love someone…

I love you but it’s not so easy to make you here with me
I wanna touch and hold you forever
But you’re still in my dream
And I can’t stand to wait ‘till nite is coming to my life
But I still have a time to break a silence
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don’t ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true…

I used to hide and watch you from a distance and i knew you realized
I was looking for a time to get closer at least to say… “hello”
And I can’t stand to wait your love is coming to my life
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don’t ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true…

And I never thought that I’m so strong
I stuck on you and wait so long
But when love comes it can’t be wrong
Don’t ever give up just try and try to get what you want
Cause love will find the way….
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don’t ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true…

-Endah n Rhesa

Lirik lagu yang ngenaaaaa banget….

Setelah aku dengerin berkali-kali dan ku cermatin liriknya kalimat demi kalimat, mungkin ini yang namanya Cinta yang Terpendam”. Mengutip tulisan dari salah satu surat kabar,,

Cinta terpendam itu ibarat sakit perut.

Kalo ditahan sakit, tapi kalo dikeluarin malu.

Dan semakin ditahan semakin kentara

Nah ngomongin cinta yang terpendam, mungkin aku adalah salah satu makhluk dari sekian makhluk yang seriiiiinnnggg banget SAKIT PERUT. u know why guys??? bukan…aku bukan tukang boker, ato kebanyakan makan sambel jadi suka sakit perut, ato suka ngakak-ngakak ga jelas sampe sakit perut. Kenapa bisa sering sakit perut? Nah,,dari ibarat kata di atas ntu tuh…yang berarti aku sering banget mendam cinta…ciaaaailllaaaahhh…suusssuuiiitt… Mungkin aku salah satu makhluk venus yang susaaa banget bisa nyatain suka ato cinta duluan sama makhluk penghuni mars.

I used to hide and watch you from a distance and i knew you realized I was looking for a time to get closer at least to say… “hello”

Bahkan untuk say “hello” duluan aja rasanya maluuu…aku  ngga terlalu percaya diri, ngga punya nyali…ato boleh lah kalian bilang aku pengecut, or whatever u say..ya..that’s the real me. Ngga tau ya,,untuk urusan yang satu itu emang aku bisa dibilang looser. Bahkan ada temenku yang bilang “AAhhh…kamu terlalu pintar untuk nyimpen bangkaaaiiii”. Bangkee?? Kamsut looo???  – -“

Pinter sih pinter,,tapi banyak gak enaknya tauuuukkk!!! Share pengalaman aja neh,,mungkin karena aku terlalu pinter nyimpen rasa tuh,, sebenernya ada gebetan yang (MUNGKIN)….(Perlu diCaps Lock…MUNGKIN) juga ada feel ma aku, karena akunya aja yang pinter rahasiain perasaan jadinya si doi bingung kali yak, aku-nya juga suka ngga sih ma diaa…(aiihhh GR2nya aku doang kali ni…)..perlahan dia mundur aja…njiiisssss….GOBLOK LO NYEP! uda di depan mata dilepas gitu aja! ” Ya…benernya si cowok kudu peka dong dengan sifat cewek yang “jinak2 merpati”. Eh, malah lagi2 temen aku nyalahin aku… “Ah,,emang dasar cewe ga peka! udah jelas2 doi ngasi sinyal!”

When you love someone, Just be brave to say that you want him to be with you

Ini dia…ini… i don’t have much courage to say as the first that i want him to be with meeee!!!! Mungkin aku masih menganut faham kuno “cewek itu cuma nunggu, cowok yang kudu maju duluan”… ya emang pemikiran jadul, emansisapi kata orang…tapi ya, mao gimana lageee???

Eh, sebenernya ada lagi lagu yang sempet bikin termehek-mehek,,nih lagunya Maliq n D’essentials yang “Sampai Kapan”

Menantikanmu dalam jiwaku
Sabarku menunggu…berharap sendiri
Aku mencoba …merindukan bayangmu
Karena hanya bayanganmu yang ada
Hangat mentari dan terangnya rembulan
Mengiringi hari-hariku yang tetap tanpa kehadiranmu
Indahnya pelangi yang terbit kala sinar matamu menembus relung hati..ku
Pantaskah diriku ini mengharapkan
Sesuatu yang lebih dari hanya sekedar perhatian dari dirimu
yang kau anggap biasa saja
Atau mestikah ku simpan dalam diri
Lalu ku endapkan rasa ini terus
oo…yeah..yeah…selama-lamanya
Diriku cinta dirimu dan hanya itu lah Satu
Yang aku tak jujur kepadamu
Kuingin engkau mengerti
Mungkinkah engkau sadari
Cinta yang ada di hatiku
Tanpa sepatah kata kuucapkan padamu
Oo..oo.oo Sayang dapatkah aku memanggilmu… sayang

Sampai kapan
Akupun tak sanggup tuk pastikan
Kudapat memendam seluruh rasa ini

Sampai kapaaaannn??? Sampai kapan nyep jadi gagu teruuuusssss –a


0 Responses to “…when you love someone…”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


hay..hay..hay…

semuanya yang sudah nyasar di blog ini...(mungkin)anda salah satu orang yang beruntung...hehehehe... terimakasih sudah sudi mampir...tapi jangan lupa isi guest book dan beri komen juga yah...kamsya...matur nuwun... ^^,

visitors

  • 41,885 orang

sekarang tanggal berapa yah?

Mari twepersss o_O

Arsip

yang ngintip

free counters
facebook: http://www.facebook.com/nyepsycho/ twitter : http://twitter.com/nyepsycho

%d blogger menyukai ini: